Minggu, 18 Februari 2018

Rekap catatan 2015

Ini kumpulan catatan dari handphone 2015 dulu yang saya sendiri lupa dari handphone yang mana, Ini saya sunting blogpostnya hari ini 23 Juli 2020. gokil yekan baru buka lagi blog sejak 2018 >.<

So here you go..


_____________________________________

Hai guys,

Hari Kamis nih tanggal 3 Desember 2015, udah malem hampir jam 10. Eh...jam 10 udah malem belom sih? Biasa udah tewas aja jam 9 pun ehehehe hehe
Mau posting notes-notes yang saya tulis dan save di handphone ah.. Punya blog tapi nulis dan nyimpen tulisan di hape :|

Yuk mulai!!

17 Agustus 2015
Di hari yang sedang senin, setidaknya begitu menurut catatan di handphone saya
Hmm.. Kalian tau, ketika banyak manusia lain yang komentar tentang hidup kita.
Setidaknya dengan itu kalian tahu, kenapa pabrik-pabrik elektronik menciptakan headset.
Bukan hanya untuk kesenangan, bisa juga kalian gunakan untuk menenangkan...

21 Agustus 2015
Hari Jumat, harinya pria beriman berangkat menuju masjid mencari berkat
Mungkin jumat itu saya sedang sendu, sendu tentang apa saya pun tak ingat karena sudah lama berlalu.
Saya buat notes berbahasa inggris, mau tau? Kalian gak mau tau pun tetep ditulis disini :P
"Smilling does not necessarily you're happy. Sometimes it just means you're strong"

yaa kaaan..yakali :)))

24 Agustus 2015
Senin!!! dan saya ulang tahun!!! yeaaaaaaay......
Udah gitu aja

25 Agustus 2015
Selasa dimana jiwa sosial saya sedang on fire, mungkin ada kutipan motivasi atau melihat orang butuh bantuan atau entah apa saya lupa kemudian kepikiran, bahwa menolong orang ketika kita sedang mampu itu bagus. Etapi menolong orang ketika kita lagi susah , itu juara!!!
Ngomongnya gampang prakteknya mah susah sodara-sodara!! :D

26 Agustus 2015
H+2 setelah hari ulang tahun saya, dan ini rabu. Apa istimewanya? Ga ada, hari rabu biasa dengan perda rebo nyunda dari Walikota Bandung Ridwan Kamil dan kopi pagi yang diseduh pake air dingin karena ga tau kalo dispenser kantor belom dicolokin sebelumnya -__-

Ada lagi? Udah itu aja notes yang terselamatkan sebelum handphone saya batrenya drop.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar